Jasa penulisan artikel SEO hanya dengan Banner Pulsa

jasa penulisan artikel

Membuat Artikel yang berkualitas, original dan  tepat dalam memilih Keyword dipastikan akan membantu mendongkrak posisi sebuah blog atau website di mata Search Engine seperti Google, yahoo, Bing dan lain-lain. Trik- trik SEO yang dibenamkan dalam sebuah artikel adalah satu cara yang bisa Anda siapkan. Artikel ini biasanya di sebut dengan istilah Artikel SEO friendly yaitu artikel yang bersahabat dengan search engine.
 Ada beberapa syarat yang harus di penuhi agar artikel Anda sesuai dengan yang diingikan oleh mesin pencari, diantaranya adalah:
  1. Pemilihan Keyword artikel yang tepat
  2. Tepat dalam menetapkan kepadatan Keyword dalam sebuah artikel (keyword density)
  3. Keunikan artikel, artinya artikel Anda original, bukan hasil copy paste.  untuk mengujinya Anda bisa menggunakan Copy Scape.
  4. Artikel dibuat secara natural, karena hal terpenting dari sebuah konten artikel adalah bermanfaat dan enak dibaca bagi pengunjung.
  5. Selain dari sisi konten, Anda perlu memperhatikan hal lainnya seperti gambar/photo pendukung. pastikan gambar/photo yang dipilih sesuai dengan tema artikel dan gunakan fungsi ALT agar gambar terbaca search engine (SEO picture).
Banyak dari para Blogger, pebisnis online yang mempunyai web/blog seperti toko online dengan tidak memperhatikan konten artikel SEO ini, contohnya situs toko online blog, tidak sedikit pemilik hanya menyajikan photo dan spesifikasi seadanya sehingga search engine memvonis sebagai “low quality content”, padahal dalan toko online blog diibaratkan dalan satu produk yang diposting sama dengan satu buath artikel. Berbeda dengan Toko online wordpress (berbayar) biasanya selain menu produk disediakan juga menu khusus artikel.

Untuk memudahkan Anda dalam penyediaan kebutuhan artikel dengan kriteria diatas, maka kami siap membantu Anda dengan membuka Jasa penulisan artikel SEO. Selain harga jasa yang murah, kami juga siap membantu dalam memposting artikel pesanan Anda ke dalam situs Anda.

Tarif satu artikel dibayar hanya dengan banner pulsa 20.000 s/d 50.000.
untuk 300 sampai 400 kata, harga sudah termasuk jasa posting artikel.

Cara pemesanannya:
  1. Info Jumlah artikel yang dipesan 
  2. Info kategori yang diinginkan pada artikel
  3. Info Keyword yang diinginkan dari setiap artikel
  4. Info jumlah kata yang diminta. (untuk saat ini saya hnya support 300 sampai 400 kata di setiap artikel)
  5. Kirim pesanan Anda melalaui Email di tujukan ke alamat: robhi.dj@gmail.com
Kurang jelas atau ada yang perlu ditanyakan silahkan kontak saya:
  • Tlp/SMS: 082 349 578 404
  • Email: robhi.dj@gmail.com
Demikian info jasa penulisan artikel SEO dari kami. Sanyangi situs Anda dengan mengisinya dengan Artikel yang berkualitas. Salam sukses.