Download Single terbaru dari KISS band bali. Album "Story Of Me"

 Download Single terbaru dari KISS band bali. Album "Story Of Me" | KIS Band baru-baru ini telah resmi rilis Album ke empatnya tepatnya pada tgl 25 November 2014 yang lokasi nya dilakukan di Boshe. Pada 21 November 2014 Tim KIS dan Adithya Purnama sebagai manager mengadakan konferensi pers,  tepat nya di warung Meme Sari Rest (Mina Group) Renon di hadiri  juga sponsor untuk album KIS ini yaitu Pihak YAMAHA Bali yang di hadiri oleh Bpk Hendra Wijaya dan Mina Group sebagai Produser Bpk Wayan Agus Styawan.
 Album KIS ke empat ini berisikan 12 lagu yang semua liriknya masih mengunakan lirik Bali dan hanya beberapa lagu mulai mengunakan bahasa Indonesia, tema yang di angkat dalam album KIS ini masih bertema tentang cinta yang universal  dan cerita sosial manusia ungkap Bpk. Adithya Purnama sebagai Manager KIS.
Dalam pembuatan album ini cukup memakan waktu lama dari album sebelumnya ungkap Bpk. Adithya Purnama, dan dalam memilih untuk album ke empat ini juga banyak perdebatan ungkapnya, dalam album ini muncul ide untuk memberi nama Story of Me merupakan sumber dari perjalanan KIS selama 2 tahun terakhir ini.
Salah satu wartawan menanyakan pada pentolan dari KIS yaitu Krisna Purpa, apa yang menarik dalam album ini,  “ Krisna menjawab semua album yang saya dapat kan semua berasal dari true story dan pengalaman hidup dari teman teman dan saya ungkap Krisna Purpa seperti contoh lagu “Sad But True” ( hati- hati) merupakan ungkapan perasaan saya kepada adik perempuan saya yang harus  berangkat keluar negeri untuk ikut sang suaminya  ungkap Krisna, dan semua Album KIS  yang saya Buat semuanya ter inspirasi dari lingkungan dan teman di sekitar saya ungkapnya, Friends pasti penasaran bukan dengan Album KIS terbaru ini, nah saya juga penasaran dengan lagu-lagu di Album Stoty of me ini.
Namun, kini admin telah mendapatkan 3 bocoran lagu dari album ini. Silahkan Download dilink dibawah ini ya...!!
  1.  KISSband ~ SKPB (Sayang Kita Pasti Bisa).mp3 | DOWNLOAD;
  2. KISSband ~ Berbohonglah.mp3 | DOWNLOAD
  3. KISSband ~ Dibi Bli Punyah.mp3 | DOWNLOAD
Selamat download broew.....