Cara Cepat dapat Uang dari Android anda melalui WHAFF

Cara Cepat dapat Uang dari Android anda melalui WHAFF | Penggunaan Hp Android sekarang telah menjamur di seluruh dunia. 

Hampir setiap orang beralih menggunakan hp android disamping fitur-fiturnya yang keren penggunaannya juga mudah.

Saat ini aplikasi yang sangat populer dikalangan android adalah Whaff Reward, banyak orang mencoba keberuntungannya disini. Cara mendapatkan uang di Whaff Reward tergolong mudah dan gak ribet.Tidak harus mempunyai keterampilan khusus seperti blogging.

Anda cukup mengerjakan tugas-tugas harian yang diberikan oleh Whaff. Misalnya share ke media sosial, douwnload aplikasi, coment, like dll. Untuk setiap aplikasi mempunyai earning yang berbeda pula, tergantung perintahnya. Khususnya di Whaff premium anda jangan buru-buru uninstal aplikasi tersebut karena setiap harinya masih mendapatkan sejumlah earning walaupun kecil tapi lumayan kalau di kumpulkan. Mencari uang di Whaff Reward hanya bermodalkan kuota untuk mendouwnload aplikasi. Apalagi kalau dijalankan lewat jaringan Wifi nyari uang di Whaff nyaris tanpa modal alias GRATISS. Kali ini Anugrah Software akan memberikan sebuah cara untuk Mendapatkan Uang di Whaff Tanpa Ribet.

Bagi anda yang membutuhkan pendapatan sampingan Whaff adalah solusi yang tepat karena bisa dijalankan di sela-sela pekerjaan anda. Dan lebih hebatnya ibu rumah tangga bisa menjalankan bisnis ini,dibawah ini akan saya jelaskan secara detail.

Dalam menjalankan bisnis ini anda hanya menyediakan peralatan seperti Hp Android, kuota,jaringan internet,meluangkan waktu sebentar.


CARA MENDAFTAR di WHAFF REWARD

1. Buka menu Play Store dan ketikkan Whaff Reward biasanya langsung muncul diatas sendiri berwarna biru.Kalau sudah ketemu segera instal aplikasinya

2. Kalau Sudah terinstal langsug klik login disebelah kanan atas, nanti akan ada pilihan menggunakan facebook atau Twinter, gak usah pakai ribet langsung pilih pakai facebok.
 

3. Segera masukkan email dan possword facebook anda.
4. Setelah berhasil biasanya anda akan di suruh memasukkan invite kode (ENTER INVITE KODE) nah pada bagian ini saya sarankan masukkan kode (BB70805) karena anda langsung mendapatkan sebesar 0.30$ mantap kan. Kalau anda tidak memasukkan kode tersebut tidak akan mendapatkan apa-apa.

5. Proses pendaftaran sudah selesai guys, sekarang tinggal berburu dolar, tapi bagaimana caranya ya. simak terus sampai selesai.

 

CARA MENJALANKAN WHAFF REWARD

Nah disinilah point paling penting,anda disuruh menyelesaikan tugas –tugas yang diberikan Whaff agar anda menerima bayaran.

1.Invite Friend
Caranya cukup tekan simbul Whaff di pojok kiri atas maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini lala klik gambar seperti surat dan anda bisa sebar pin anda ke media sosial atau lewat pesan dan email.Sekali ada yang join anda mendapatkan 0.30 dolar.

2.Instal Aplikasi di Premium Pick
Nah disini akan ada aplikasi yang harus anda instal. Bayarannya berbeda-beda,anda harus teliti dan baca perintahnya.Karena setia aplikasi memberikan earning setiap harinya.
 

3.Instal Aplikasi di Whaff Picks
Instal seluruh aplikasi yang ada di Whaff Picks,lumayan juga bayarannya.Kalau sudah terinstal semua nanti akan muncul aplikasi baru lagi.Dan lakukan seperti cara yang saya sebutkan tadi.
 whaff picks


4.Instal Aplikasi Other Picks
Di sini akan ada banyak pilihan diantaranya METAPS, SupersonicAds, RADIUM ONE, EVERBADGE. Saran saya pilihlah yang Supersonic disini nanti akan diberika point, dan nilainya ada yang besar dan kecil.Untuk point yang besar bisa dilakukan penawaran melalui email.Point itu bisa di akumulasikan ke dalam dolar.

Sekian dari saya tentang Tips dan Trik Cara Cepat dapat Uang dari Android anda melalui WHAFF


Komentar dan saran sangat diperlukan.....
Like dan Share sangat dibutuhkan.....
Jangan Pelit Sobbbb.....