Momentum Hari Kebangkitan Nasional PD-KMHDI SulSel Ikut Aksi bergabung dengan Cipayung Plus

Momentum Hari Kebangkitan Nasional PD-KMHDI SulSel Ikut Aksi bergabung dengan Cipayung Plus | PD-KMHDI SulSel ikut menyuarakan aspirasi nya dalam rangka memperingati hari Kebangkitan nasional. 

PD-KMHDI SulSel yang tergabung dalam Cipayung Plus turut aksi dengan pra aksi di wilayah Play Over Kota Makassar setelah itu menuju titik aksi di depan Kantor DPRD Sulawesi Selatan.

Dalam aksi ini PD-KMHDI SulSel bersama Cipayung Plus Makassar mengangkat isu sentral "Ketidak Becusan Jokowi-JK mengurus Negara". Demisioner biro Kaderisasi "Putu Darmayasa" mengatakan "Ada 8 tuntutan yang kami layangkan pada aksi kami kali ini bersama Cipayung Plus Makassar yaitu:
  1. Turunkan harga BBM;
  2. Tegakkan Hukum;
  3. Kembalikan nilai tukar Rupiah;
  4. Lumpuhnya pemberantasan Korupsi;
  5. Kembalikan Netralitas Media;
  6. Trisakti Mati Suri;
  7. Wong Cilik tinggal kenangan;
  8. Stop Hutang Luar Negeri

Petrus Kamase selaku Kord. Lapangan dari Massa PD-KMHDI SulSel menegaskan bahwa "Mana Bukti dari Janji yang dilontar Jokowi-Jk??? Saat naik menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden sebagian besar janji-janji nya telah dilupakan".
 
Dalam aksi ini ada sekitar 200 Massa yang turut aksi yang berasal dari Kelompok Cipayung Plus Kota Makassar yang terdiri dari HMI Makassar Timur, IMM, KAMMI, GMKI, PMKRI, PMII, GMNI, dan KMHDI.

<


Artikel dari : Putu darmayasa, Eka outsider, dan putu Robi  Langsung dari Kota Makassar