Apa Update Terbaru dari COC (Clash Of Clan) di bulan Mei 2015???

Apa  Update Terbaru dari COC (Clash Of Clan) di bulan Mei 2015..??? | Sebagai Clasher tentu kamu penasaran dengan update terbaru dari game Clash of Clans kan? Kabarnya game ini akan mendapatkan update terbarunya hari ini. Namun apa saja yang akan hadir pada update terbaru dari game strategi gratis satu ini? Kita berhasil mendapatkan beberapa bocoran dan info terbaru. Dan kabarnya ada 3 fitur yang akan hadir pada update nanti, fitur tersebut adalah fitur ganti nama dan fitur ‘Clan Bookmarks’.



1. Fitur Ganti Nama
 
Banyak dari pemain CoC menginginkan adanya fitur ganti nama. Dan beberapa waktu lalu salah satu pemain mendapatkan balasan dari admin di forum game Clash of Clans. Merekan secara resmi akan merilis fitur ganti nama ini dalam waktu dekat. Dan rumor yang beredar, fitur ini akan hadir pada update Clash of Clans nanti. Rumor ini semakin kuat, karena adanya banner dari Clash of Clans tentang hadirnya fitur ganti nama ini.




2. Fitur 'Clan Bookmarks'
Bocoran Update Terbaru Clash of Clans Bulan Mei
 Dan salah satu kabar terbaru menyebutkan bahwa ada satu lagi salah satu fitur terbaru di game Clash of Clans. Fitur tersebut adalah Clan Bookmark, mungkin kalian bertanya-tanya 'fitur apaan si itu?' . Fitur ini nantinya akan memberikan kalian pilihan untuk menyimpan atau menandai Clan yang mungkin pernah kalian lawan atau kalian temui. Dengan fitur ini kalian bisa menyimpan 30 Clan lebih, dan kalian bisa melihat-lihat serta berkomunikasi dengan Clan tersebut. Jadi jika kalian keluar dari sebuah Clan, kalian tidak akan sulit lagi dalam mencari Clan, karena kalian telah meyimpan informasi beberapa Clan di dalam fitur 'Clan Bookmarks'. Fitur ini menurut saya cukup penting, karena banyak pemain yang ingin bernostalgia dengan Clan pertama-nya. Contohnya saya ini, dulu saat pertama kali memainkan game Clash of Clans, saya pernah memasuki Clan Indonesia, dan setelah cukup lama meninggalkan Clan tersebut, saya ingin kembali untuk mengenang kembali masa-masa saya belajar di game ini di Clan tersebut.

3. Air Sweeper
Bocoran Update Terbaru Clash of Clans Bulan Mei Baru saja saya mendapatkan unformasi terbaru tentang adanya salah satu perlengkapan defense terbaru di Clash of Clans. Alat defense tersebut adalah Air Sweeper, alat ini akan mendorong troop udara menjauh dari daerah yang dijaganya. Jika alat defense biasa memiliki daerah pertahanan berbentuk lingkaran penuh, alat defense ini hanya memiliki 1/3 lingkaran. Jadi kalian harus menempatkan alat defense ini sebaik mungkin agar kegunaannya maksimal guys. Perlu kalian ketahui, alat defense ini tidak memiliki damage tapi kinerjanya sangat ampuh untuk membuat lawan kesulitan mendekati base milik kalian guys. Belum diketahui town hall level berapa yang bisa menggunakan alat defense ini, mudah-mudahan saja town hall dengan level rendah juga dapat menggunakannya agar pemain di game Clash of Clans semakin bertambah.



Dari semua informasi yang saya dapatkan hanya 3 fitur tersebut yang paling masuk akal hadir di update terbaru Clash of Clans nanti.

 Download COC Terbaru

Semoga bermanfaat yahhh gan...!!!
Komentar dan saran sangat diperlukan.....
Like dan Share sangat dibutuhkan.....
Jangan Pelit Sobbbb.....