Donasi Anugrah Computer Blog

Donasi Anugrah software easy

Terima Kasih atas kunjungan Sobat semuanya ke blog ini. Blog ini bisa besar karena ada pengunjungnya yg selalu setia melihat dan merespon perkembangan blog ini.

Bagi Sobat Solution yang ingin memberikan donasi untuk blog ini, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga amal ibadah Sobat diterima dan dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda.... Amiinnnnn.......
Bagi para pengunjung dan rekan-rekan blogger yang ingin menyumbangkan atau hanya sekedar berbagi, silahkan menginrimkan/transfer pulsa ke nomor di bawah ini :
  Melalui Rekening Bank:
Atas Nama PUTU ROBI SANJAYA
No. Rekening 4993-01-019068-53-7
Bank Simpedas BRI, ATM Bersama
Atau dukungan juga dapat berupa transfer pulsa ke data dibawah ini
Transfer Pulsa
No.Hp
Keterangan
082 347 644 758
Telkomsel
085 696 914 821 Indosat

Apabila anda telah menyumbangkan sedikit rejeki anda terhadap blog ini silahkan kirim komentar ke: gmail: robhi.dj@gmail.com, Facebook: Robhi'Dj Tranzad, Twitter: Robhi'Dj@, dan Halaman facebook: ANUGRAH-Computer atau anda juga dapat meninggalkan komentar pada kotak yang telah disediakan dibawah postingan

Saya tidak membatasi berapapun sumbangngan atau Donasi yang anda berikan terhadap Blog ini, yang penting anda tulus dan ikhlas dalam membantu proses perkembangan blog ANUGRAH-COMPUTER.
Karena ketulusan dan keIkhlasan hati anda sangat membantu dalam perkembangan ANUGRAH-COMPUTER, semoga amal dan kebaikan hati anda senantiasa dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasi kepada para Donatur yang dermawan.
Salam ANUGRAH-COMPUTER
Daftar Nama Para Donatur
Id
Nama Donatur
Jumlah Sumbangan/Donasi
Jenis Sumbangan
01
Kadek Anggara gamajaya
Rp.10.000
Pulsa
02
Alam Suprianto
Rp.5.000
Pulsa
03
Yasa Dork
Rp.5.000
Pulsa
04
Nama anda selanjutnya
Seikhlas anda untuk menyumbang
Pulsa/Tunai

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para donatur Blog ini. semoga keikhlasan anda dibalas oleh tuhan yang maha esa..
Amin....!!!!!