Cara mengatasi tampilan Facebook hanya tulisan di Browser

Cara mengatasi tampilan Facebook hanya tulisan di Browser | Apakah anda pernah mengalami masalah seperti gambar disamping? tampilan facebook yang hanya tulisan dan tanpa gambar alias acak-acakan!
Sayapun pernah mengalami hal itu.

Awalnya saya bingung harus berbuat apa saya utak-atik software browsernya tapi tetap aja masih seperti itu. Namun setlah saya lihat-lihat ternyata ada masalah pada pengaturan tanggal dan waktu pada laptop saya.

Akhirnya setlah saya atur kembali tanggal dan waktunya, tampilan facebook saya kembali seperti semula.

Nah sebenarnya tampilan facebook hanya tulisan biru itu disebabkan karena beberapa hal seperti:
  1. Karena Cache dan cookiesnya yang penuh jadi kalau begini masalahnya, caranya mengatasi adalah: dengan mengclear Cache dan cookiesnya nah setelah itu silahkan restore kembali halaman facebook anda.
  2. Karena pengaturan tanggal dan waktunya yang tidak sesuai. nah maka cara mengatasi hal ini adalah: atur ulang waktu dan tanggalnya dibagi kanan bawah dekstop komputer PC anda, kalau sudah sesuai dengan tanggal dan waktu sekarang silahkan restore kembali halaman facebook nya.
  3. Nah masalah yag trakhir ini kadang-kadang dan kemungkinan jarang terjadi yaitu pengaturan secure browsing, nah cara mengatasinya yaitu dengan cara mengunjungi halaman http://m.facebook.com software browsing anda setelah muncul halaman facebook login. >>silahkan anda login dengan akun facebook anda, >>lalu setelah anda masuk silahkan pilih menu pengaturan dan privacy di bagian bawah halaman, >>lalu pilih menu security/keamanan maka akan muncul beberapa menu anda jangan memperhatikan yang lain. silahkan anda tertuju pada satu menu yaitu secure browsing >>silahkan anda rubah penganturannya dari diseble menjadi enable atau dari aktif menjadi tidak aktif. setelah itu >>silahkan anda log-out akun facebook anda. >>Lalu restore dech halaman http://facebook.com/.
Nah mungkin hanya itu dulu kali ini ilmu yang bisa saya bagi buat teman-teman, tetap tongkrongin terus Anugrah software easy dan dapatkan info-info terbaru serta tips dan triknya.

Bahkan anda bisa langsung download program di filehippo.com pada widget di sebelah kanan halaman web ini. semoga artikel ini berguna untuk anda.

Jangan lupa Share and komentarnya ya, Wassalam...