Pesan Master Paket Flashdisk Instaler WIN7,WINXP,WIN8 murah dan nggak ribet

Selamat pagi sobat, apa kabar?? saya harap baik-baik ajha ya. kali ini saya mau menawarkan suatu jasa kepada sobat nich.

Bagi sobat yang mau membeli Master Windows xp, windows 7, and Windows 8 silahkan hubungi contact person dibawah postingan. Mungkin sobat sudah banyak melihat iklan-iklan didunia maya yang menawarkan Master software seperti ini. tapi, biasanya itu dalam bentuk CD/DVD yang harganya mahal dan menyulitkan anda.

Tapi kali ini saya mencoba menjual dengan hal beda yaitu dalam bentuk Flashdisk atau USBDisk. dan harganyapun terjangkau, selain itu juga banyak keuntungan yang kita dapatkan dengan cara penginstalan menggunakan Flashdisk yaitu:

    1. Penginstalan yang mudah dan nggak ribet.
    2. Penginstalan pada notebook anda tidak perlu lagi    pusing mencari yang namanya CD/DVD eksternal atau bahkan repot-repot lagi mau bawa ketempat penginstalan.
    3. Penginstalan pada Laptop/komputer tidak merusak CD/DVD internal karena terlalu keseringan Input/output CD/DVD. Tinggal colok tentukan bootingnya terus ikuti dech proses penginstalannya. Mau tau cara instal laptop/NB/komputer menggunakan Flashdisk Klik disini..!!
    4. Masih banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan melalui penginstalan lewat Flashdisk.
    Untuk pengiriman diluar kota makassar anda bisa lihat informasinya DISINI...!!!

    Sedangkan untuk wilayah makassar dan sekitarnya biaya pengiriman gratis jika saya ada waktu kita bisa transaksi langsung. jadi anda tidak rugi untuk bertransaksi bersama kami.

    Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami dicontact person:
    HP (robhi) 082347644758
    082349578404
    Email: robhi.dj@gmail.com
     -
    Facebook: Robhi CliquEr's
    Twitter: Robhi'Dj@

    Buruan pesan Paket Masternya dijamin anda Puas makenya and FULL VERSION Lagi.....