5 tips Memilih Name domain besar untuk Website anda

5 tips Memilih Name domain besar untuk Website anda | Ketika Anda menempatkan sentuhan akhir pada website Anda , Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan nama domain Anda sendiri (alias com . Atau alamat web).

Sebuah domain kustom menambahkan sentuhan profesional untuk kehadiran online Anda, meningkatkan merek situs Anda dan membuatnya lebih mudah bagi pengunjung untuk menemukan dan mengingat Anda.

Simak tips berikut ini dirancang untuk membantu Anda menemukan nama domain yang bagus untuk situs Anda!

Silahkan Cari dan tentukan domain Anda:
5 Tips Memilih Nama Domain Besar |
  1. Tetap pendek: Ingat bahwa banyak pengunjung akan tiba di situs Anda dengan mengetikkan alamat Anda langsung ke bar browser mereka . Bertujuan untuk 20 karakter atau kurang untuk memaksimalkan jenis - dalam lalu lintas .
  2. Jadilah Sederhana dan Jelas : Pastikan domain Anda mudah diingat dan mantra . Jika memungkinkan, yang terbaik untuk berbuat salah di sisi menjadi mudah .
  3. Hindari Angka , Menggarisbawahi dan tanda hubung If You Can : Menambahkan angka dan karakter non - alfabet nama domain Anda dapat menyebabkan kebingungan mungkin mengakibatkan lalu lintas yang hilang ke situs Anda .
  4. Pertimbangkan Kata kunci dan Kepintaran : Jika pilihan domain top Anda tidak tersedia , pertimbangkan untuk menambahkan kata kunci deskriptif sebagai titik awal untuk brainstorming ide-ide alternatif .
  5. Daftar Domain Anda untuk Multiple Tahun : Jika anggaran Anda memungkinkan , mendaftarkan domain Anda untuk beberapa tahun dapat membantu peringkat situs Anda lebih tinggi dengan mesin pencari seperti Google dan mengamankan investasi dalam merek website Anda .
Nah saya kira cukup sampai disini dulu yah saya berbagi ilmu kepada, silahkan dishare ke yang lain dan jangan lupa komentarnya yah..!!! saya sangat bahagia berbagi ilmu kepada kalian.


Semoga bermanfaat.....