Google WiFi Passport Internet Murah di Jakarta Masih Uji Coba


Aplikasi Google WiFi Passport | Jakarta - Google baru saja merilis aplikasi untuk akses internet murah bagi warga Jakarta. Namun ditegaskan olehnya, layanan ini masih dalam tahap uji coba dan baru bisa dinikmati oleh pengguna tertentu saja.

Akses internet murah yang dimaksud bisa dinikmati oleh para pengguna Android 2.2 ke atas dengan cara menginstal aplikasi Google Wifi Passport terlebih dulu dari Play Store. Selanjutnya, mereka akan diminta mengisi kode voucher yang bisa dibeli di sejumlah outlet.

"WiFi Passport app merupakan bagian dari sebuah project dengan mitra iPass, Indomog, CBN dan IBS untuk mengeksplorasi bagaimana para pelanggan dapat dengan mudah menjelajah dunia internet di antara jaringan WiFi mitra kami," jelas Vishnu K Mahmud, Head of Communication Google Indonesia.

Selain menawarkan jaringan yang lebih baik dibanding seluler, Wifi Passport juga bisa dinikmati dengan harga yang variatif. Contohnya, untuk akses internet selama 20 hari pengguna akan di-charge sebesar Rp 20 ribu. Sementara untuk 50 hari akan dikenakan biaya Rp 50 ribu.

"Ini masih dalam tahap uji coba dan hanya pengguna internet dengan voucher khusus dapat menggunakannya," tambah Vishnu, melalui email yang diterima detikINET, Senin (28/10/2013).

Untuk sementara, layanan Google Wifi Passport baru hanya bisa dinikmati di sekitar Jakarta. Itu pun hanya di area-area tertentu dengan Wifi yang sudah dirujuk oleh Google.

Teknologi makin hari, makin genjar dibicarakan. Makin banyak keunikan-keunikan yang bisa kita dapat dari tekonologi. Torngkrongin terus yah http://anugrah-kom.blogspot.com/ (anugrah software easy) dan dapatkan info terupdate dari kami. Wassalam jangan lupa komentar dan di share ketemen2 yang lain broe...!!!

sumber:DetikInet