Paseban.com tempat berkumpulnya anak negeri yang ingin berkreasi

Paseban.com tempat berkumpulnya anak negeri yang ingin berkreasi | JAKARTA - Hari ini Paseban.com kembali merilis berbagai konten inovatif guna memperkaya platform media sosialnya. Mulanya Paseban.com fokus pada produk edukasI, namun kali ini situs karya anak bangsa tersebut melebarkan sayapnya ke multisegment.

Sebut saja, Paseban Social Commerce yang menjadi ruangan jual beli online untuk para pasebania , sebutan member Paseban,  yang ingin bentransaksi online. Meski demikian, Paseban tidak melupakan produk edukasinya.

Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya dua produk edukasi terbaru, yaitu Kelas Online Paseban dan Math Mapping. Di mana, Kelas Online Paseban menjadi platform e-learning yang mampu mempertemukan para pengajar dan pelajar secara online. Sedangkan, Math Mapping merupakan aplikasi yang digunakan untuk memetakan kemampuan Anda dalam menyelesaikan soal-soal sains, sosial, dan matematika.

Selain itu fitur baru lainnya di Paseban.com terdapat Fitimit.com (jual-beli online), Paseban Community Platform (minisite khusus untuk komunitas dalam komunitas), dan Siraj (aplikasi Islamic Lifestyle).

"Karena situs kami asli Indonesia, jadi kami ingin masyarakat memiliki satu wadah perkumpulan bersama," ucap Chief Executive Officer Paseban, Muhammad Ihsan Firdaus di Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Sebab dijelaskan oleh Chairman Paseban Arief Hidayat, secara umum masyarakat Indonesia bukan karakter orang yang suka belajar.

"Jadi, kita ingin mencoba memberikan solusi dan alternatif untuk memicunya," tutupnya.

sumber:
Ayunda W Savitri - Okezone