"Pesan Damai Untuk Kedamaian Mahasiswa"


"Pesan Damai Untuk Kedamaian Mahasiswa" | Parangtambung - Tawuran antar mahasiswa yang kembali terjadi beberapa hari yang lalu di Universitas Negeri makassar Kampus parangtambung antara Fakultas Teknik, Fakultas Bahasa dan Sastra, dan Fakultas Seni kini masih menggemparkan para Mahasiswa dan Dosen. Sampai sekarang masih belum jelas belajar atau tidaknya Mahasiswa dikampus terutama Fakultas Teknik.

Keadaan ini pun mengundang banyak perhatian Mahasiswa dan Dosen yang ada disekitar Kampus. Salah satunya Maba Prodi PTIK di Fakultas Teknik yang sampai saat ini masih merasa takut dengan terjadinya Bentrok susulan.

"Tawuran bukan semata-mata disebabkan oleh kelakuan Mahasiswa didalam Kampus namun juga melibatkan orang luar yang kita tidak tahu siapa itu", jelas Hasrul Bakri,YSGI ketika mengajar disalah satu kelas PTIK.

Selain itu beliau juga menegaskan kepada para Maba yang saat itu belajar mata kuliahnya "Saya merasa senang dengan sikap Mahasiswa yang menanggapi positif kejadian ini, Bahkan saya melihat di berbagai Sosial media termasuk Facebook. Mahasiswa membuat pesan Damai dan memiliki keinginan untuk belajar kembali seperti biasanya".

Hasrulbakri,Ysgi juga mendorong mahasiswa untuk membuat pesan-pesan Perdamaian untuk memberikan kedamaian kembali Kapus ParangTambung. "Pesan Damai Untuk Kedamaian Mahasiswa", Tegasnya.-