Donload Master software MAGIX music maker 2014 Premium Free


MAGIX Music Maker 2014 Premium Full Gratis | Hay Sobat Anugrah community edition  Pada artikel saya Hari Ini adalah Bagi Bagi Sofware MAGIX Music Maker 2014 Premium Full  Gratis, Yang Belum Tau MAGIX Music Maker saya Kasih Sedikit Penjelasan ya??

      MAGIX Music Maker 2014 Premium adalah software multimedia yang dirancang untuk memberikan anda kemudahan dalam membuat dan mengedit musik. Anda dapat menggunakannya untuk mengumpulkan dan menciptakan komposisi unik dari blok musik, mengedit track audio, menambahkan efek, dan lain sebagainya. MAGIX Music Maker 2014 Premium dapat di gunakan oleh pemula maupun professional, pada versi terbarunya software ini mendukung proyek-proyek yang terdiri dari Ratusan trek individu, satu set loop jadi dan sampel audio juga beberapa fitur baru yang jauh lebih mengesankan di banding versi 2013.
    Cara Meginstall MAGIX Music Maker 2014 Premium Full Gratis 
  1.  Cukup Instal setelah menjalankan setup. (hapus centang toolbar selama instalasi) 
  2. Setelah instalasi pergi ke folder update dan menjalankan Mxupdate. 
  3.  menyalin protein.3.2.dll dari folder crack dan paste di direktori pemutar musik mx manapun Anda telah menginstal dan paste di ke folder Protein. 
  4.  menyalin MusicMaker dari folder crack dan paste sebagai folder yang sama di mana Anda telah menginstal. 
  5.  Blok program dalam filrewall untuk kinerja terbaik dan keselamatan, menikmati dan jika Anda benar-benar menyukainya Anda dapat membelinya
Ini Screen Shootnya:
Setelah sobat melihat screenshootnya saya yakin sobat pasti tertarik untuk memiliki software ini. Silahkan di Download ajha broe: