Semarak KMHDI ke 21 Tahun di KM. Ciremai Surabaya-Makassar



Semarak KMHDI ke 21 Tahun di KM. Ciremai Surabaya-Makassar | KM. Ciremai, 03 September 2014 | Semangat mahasiswa hindu tidak pernah pudar untuk mengabdi bersama KMHDI. ini dibuktikan dengan semangat mahasiswa hindu yang baru pulang dari kegiatan MAHASABHA IX KMHDI di kota surabaya dalam menyambut Semarak ulang tahun KMHDI yang ke 21, tepat pada tanggal 03 September 2014 para mahasiswa hindu ini merayakan Ulang Tahun KMHDI yang ke 21 di dalam Kapal Laut KM. Ciremai.

"Meskipun ditengah-tengah gelombang air laut dan goyangan kapal pada malam perayaan hari ulang tahun KMHDI ke 21 itu, namun demi memeriahkan HUT KMHDI ke 21 kita tetap Keep Smile...." Ungkap robhi, salah satu anggota PD KMHDI Sul-sel.

Dalam perayaan itu memeang terlihat tidak terdapat Kue ulang tahun, dan lilin ataupun balon yang menghiasi. Namun, meskipun begitu masih banyak cara lain yang mereka persembahkan untuk KMHDI. seperti terlihat pada gambar, ada yang membuat slogan-slogan untuk KMHDI ke 21 dan ada pula desain gambar ucapan slamat untuk KMHDI yang ke-21. Berikut Slogan-slogan yang dibuat oleh mereka yang merayakan HUT KMHDI di KM. Ciremai:
  • HBD KMHDI 21 TH, @KM. CIREMAI "Satyam Eva Jayate" oleh KMHDI SULTRA
  • WE LOVE KMHDI, KMHDI IS MY LIFE,SATYAM EVA JAYATE, SELALU JAYA. oleh PD KMHDI SUL-SEL dan PC KMHDI Palopo
  • Gambar yang didesain oleh Robhi salah satu perwakilan PD-KMHDI sul-sel dengan slogan "Selamat Ulang Tahun KMHDI ke 21, Tetap Jaya Dalam Tantangan, satyam eva jayate"
Selain itu mereka pun menanda tangani bendera KMHDI secara serentak untuk mengenang masa-masa indah untuk pertama kalinya melaksanakan HUT KMHDI di dalam KM. Ciremai. Semoga semangat ini juga di miliki oleh seluruh kader-kader KMHDI di seluruh Nusantara... agar kelak KMHDI tak pernah mati dan tetap berjaya. Satyam Eva Jayate....!!!!

Berikut adalah gambar-gambar yang dapat diabadikan oleh Tim Anugrah Blog: