Magang tanpa bayaran tidak masalah, masih ada keuntungan lain yang bisa kita dapat


Magang tanpa bayaran tidak masalah, masih ada keuntungan lain yang bisa kita dapat | Salah satu hal menyenangkan ketika menjalani program magang adalah mendapat bayaran layaknya pegawai kantor. Tetapi, menjalani magang tanpa digaji juga bisa memberikan kita banyak keuntungan.
Seperti:

1. Proses Belajar
Magang bisa menjadi cara untuk kamu mendapatkan proses belajar selain di kelas. Karena itu, walaupun tidak dibayar, kamu masih bisa mendapatkan banyak ilmu dari kesempatan tersebut.

2. Sebagai penentu karier
Belajar di kelas dan mempraktikkannya langsung akan terasa sangat berbeda. Magang bisa memberi gambaran tentang karier yang ingin kamu tekuni usai lulus kuliah.

3. Membangun hubungan penting
 Koneksi atau network bisa menjadi penentu terbukanya berbagai pintu kesempatan, khususnya dalam sisi profesional. Jika harus magang tanpa dibayar, setidaknya kamu bisa menjalin hubungan baik dengan para pekerja dan profesional di suatu perusahaan. Demikian seperti dikutip dari USA Today, Kamis (4/6/2016).

4. Bisa mempercantik CV
Pengalaman magang termasuk salah satu hal yang perlu masuk dalam CV. Sebab, meskipun tidak dibayar, pengalaman magangmu ini bisa mempercantik CV-mu nanti. Apalagi jika pengalaman tersebut sesuai kualifikasi yang sedang dicari perusahaan.


Komentar dan saran sangat diperlukan.....
Like dan Share sangat dibutuhkan.....
Jangan Pelit Sobbbb.....