Download Data Base Mahasiswa PTIK-UNM kelas 02 angkatan 2012-2013


Selamat pagi sobat, Salam teknik. nah kali ini admin akan berbagi artikel kepada teman-teman yaitu sebuah database PTIK-02 tahun 2013/2014 yang saya dapatkan dari KT.

Namun KT memberikan database ini kepada saya malah untuk diedit kembali dan dirapikan kembali. pada file database ini berisikan 3 shet.

Shet yang pertama berisikan datadiri mahasiswa dikelas PTIK-02 dan shet kedua berisikan daftar hadir mahasiswa yang harusnya di print oleh KT, bertujuan untuk mempercepat proses pengapsenan disetiap jam mata kuliah, Karena mahasiswa tidak perlu lagi repot menulis NO, NAMA, dan NIM karena pada daftar hadir ini mahasiswa tinggal mencari Nama dan NIM nya kemudian Paraf dech.

Pengapsenanpun jadi lebih cepat selesai dan dosen mata kuliahpun tidak perlu lagi menunggu proses pengapsenan selesai. jadi untuk ketua tingkat silahkan download file database ini dan print shet yang kedua dengan menggunakan kertas legal, lalu di perbanyak agar disetiap jam mata kuliah daftar hadir tinggal disebarkan.

Nah 2 shet tlah saya jelaskan fungsinya tapi shet ketiga nggak usah saya jelaskan ya soalnya itu isinya kosong, jadi nggak ada yang perlu dijelaskan lagi.
bagi teman-teman atau bahkan senior-senior yang mau melihat/mengedit atau mencetak database ini silahkan download melalui link dibawah ini:
Link Download: http://www.4shared.com/file/Q3E-rQ7P/DATA_BASE_2013.html

Semoga bermanfaat ya. jangan lupa komentarnya sob, karena komentar sobat sangat menunjang perkembangan blog ini. Salam Teknik.
Visit me: http://dj-robhi.blogspot.com/ or http://anugrah-kom.blogspot.com dan dapatkan sensasi baru.