Kenali Dasar Jurnalistik Lewat DJMTD Batas pendaftaran sampai tanggal 30 septembera


Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) LPPM Profesi UNM seminggu lagi pelaksanaannya. DJMTD yang akan digelar 2 - 6 Oktober mendatang di Ruang Senat Rektorat Lt.3. Mengusung tema "Asah Minat, Kembangkan Bakat" persiapan kegiatan telah dipersiapkan cukup matang oleh anggota-anggota LPPM Profesi UNM.

Bagi yang belum terdaftar menjadi peserta DJMTD, pendaftaran hanya akan dibuka sampai 30 September 2013. Panitia Pelaksana akan menutup pendaftaran tersebut setelah kuota yang dibutuhkan sebanyak 100 orang telah terpenuhi.

Ketua Panitia pelaksana DJMTD, Asran mengaku sengaja untuk membatasi jumlah peserta yang akan diikutkan pelatihan. Pasalnya, materi yang akan dipaparkan oleh sejumlah pemateri dari media-media ternama di Makassar bisa lebih efektif jika pesertanya tidak terlalu banyak. "Dengan peserta terbatas, kami akan memeberikan ilmu yang tak terbatas," ungkapnya.

Asran menambahkan, bagi mahasiswa UNM semester I sampai V yang ingin mengasah minat dan mengembangkan bakat Jurnalistiknya melalui DJMTD, dapat mengunduh formulir pendaftaran di link FORMULIR PENDAFTARAN. Selain mengisi formulir pendaftaran, mahasiswa juga wajib membayar uang pendaftaran sebesar Rp.60.000 dan menyetor bukti pembayaran UKT/SPP terakhir mereka.(*)

sumber: Profesi-unm.com