TUGAS MK BAHASA INGGRIS KELAS 01, 02, 03, 05 PTIK 2013


Selamat siang sobat, Nih ada tugas dari Dosen kita yang sangat gagah itu. pak hasrul bakri.YSGI.... wkwkwkwkwkwk

This task should be written  with your own hand and collected during lecture next week!

Translate into English this sentences below and change it into negative and interrogative sentence!
  1. Saya belajar bahasa Inggris setiap hari Kamis.
  2. Kami mengerjakan PR di kampus setiap hari
  3. Dia bekerja di kantor lima hari dalam sepekan.
  4. Dia (lk) memiliki 2 orang adik dan 3 orang kakak.
  5. Ayah saya bermain bulutangkis setiap hari Minggu.
  6. Ibu saya  memasak nasi di dapur.
  7. Mereka pergi ke kantor setiap pagi hari.
  8. Dia pergi ke kantor hari ini.
  9. Dia menulis surat setiap pekan buat ibunya.
  10. Kami tidak suka  minum teh .
  11. Saya minum secangkir kopi setiap sore hari.
  12. Fitri menangis di dalam kamar setiap malam.
  13. Apakah Rudi  bernyanyi bersama teman kelasnya?.
  14. Ratna mengantar ibunya ke kantornya setiap hari.
  15. Bolehkah saya datang ke rumahmu setiap malam hari?
  16. Apakah mereka bekerja hari ini?
  17. Saya tidak ingin bertemu kamu hari ini.
  18. Kami tidak bekerja setiap hari Minggu.
  19. Apakah temanmu berjualan hari ini?
  20. Para guru mengadakan rapat di kantor.
  21. Kami praktek bahasa Inggris setiap hari dalam sepekan.
  22. Kami memulai belajar setiap jam delapan pagi.
  23. Mereka belum datang.
  24. Kami mendengar musik melalui handphone.
  25. Adik saya tidak menulis surat kepada ibu guru
  26. Fira mengajak saya ke mall
  27. Mereka membungkus kado ulang tahun
  28. Kami jarang mengunjungi perpustakaan.
  29. Dia membeli sebuah buku di toko buku
  30. Dia (pr) merakit sebuah komputer di laboratorium
  31. Kucing itu mengejar seekor tikus
  32. Gelas itu jatuh dari meja
  33. Dia (lk) menembak seekor rusa di dalam hutan
  34. Dia (pr) seorang wanita penyabar
Gimana sobat ada yang mau ditanyakan? silahkan slipkan komentar disini.....!!!!