MPAB 2014 PD KMHDI Sul-Sel Tahap 2 "Struktur dan Managemen Organisasi"


26 Oktober 2014, Gd. Vyata Satya Karma Pura Giri Natha Makassar | Seiring dengan telah dilaksanakan Pembukaan serta Materi 1 "Sejarah KMHDI". Kini Panitia MPAB 2014 PD KMHDI Sul-Sel pun baru-baru ini telah menyelesaikan Materi ke 2 "Struktur dan Managemen Organisasi" yang dibawakan oleh Saci Dewi  yang juga menjabat sebagai Sekretaris umum PD KMHDI Sul-Sel saat ini. 

Materi "Struktur dan Managemen Organisasi" ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para Peserta MPAB 2014 tentang bagaimana Struktur keorganisasian pada KMHDI dan bagai Managemen Organisasi KMHDI, baik di dalam maupun keluar.

Pada tahap ini peserta memiliki syarat untuk masuk mengikuti materi yang berlangsung, yaitu Peserta harus membawa Tugas yang telah diberikan oleh SC pada pemberian materi 1 "Sejarah KMHDI". Apabila peserta MPAB 2014 tidak membawa tugas tersebut. Maka, peserta tersebut di nyatakan bermasalah dan berhadapan langsung dengan SC.

Adapun Jumlah peserta MPAB 2014 yang hadir pada materi ini yaitu sekitar 85 orang.

Berikut beberapa Gambar yang telah abadikan oleh Tim PUBDOK Panitia MPAB 2014 di Materi "Struktur dan Managemen Organisasi".